Kamis, 03 Desember 2009

Sambut Liburan, PayPal Promosikan CrazyHour dan WishList

·


Libur Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Menyongsong libur akhir tahun tersebut, PayPal—layanan e-commerce global—menyodorkan dua promosi menarik, yaitu CrazyHour dan WishList.

Untuk PayPal CrazyHour, mencakup sisipan waktu acak selama satu jam mulai dari awal Desember sampai 31 Desember 2009. Kepada pembeli yang melakukan pembayaran selama CrazyHour PayPal, dapat memenangkan salah satu dari hadiah yang diperebutkan, termasuk voucher perjalanan Agoda, MacBook Air, pesta pribadi untuk lima orang di Phuket, dan hadiah utama berupa uang tunai US$25.000. Untuk informasi penghitungan mundur waktu dapat dilihat di sini.

Sementara itu, PayPal WishList memungkinkan pembeli mendapatkan apa yang mereka inginkan di hari Natal. WishList PayPal merupakan aplikasi Facebook baru yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk mengeposkan lima hadiah utama yang mereka inginkan di penghujung tahun ini. Yang wajib mereka lakukan hanyalah mengunduh aplikasi, memilih barangnya, dan memberitahu teman-teman mereka. Berbelanja banyak barang untuk memenuhi WishList juga akan mudah dilakukan di Asia Mall PayPal dan pedagang lainnya yang menerima PayPal.

"Di PayPal, kami menciptakan hubungan saling menguntungkan antara pembeli dan penjual. Alhasil, promosi gabungan seperti PayPal CrazyHour dan PayPal WishList akan sangat membantu dalam meramaikan lalu lintas ke situs web pedagang yang kemudian akan meningkatkan perdagangan lintas-batas bagi mereka," kata Mario Shiliashki (General Manager PayPal Asia Tenggara dan India).

Di samping itu, pembeli juga dapat menikmati insentif seperti pemotongan tunai dari PayPal dan manfaat dari diskon yang ditawarkan oleh pedagang PayPal sehingga belanja online bagi pembeli semakin menarik di penghujung tahun ini. (Indah PM)

0 komentar: